Akhir Tahun Harga Container Bekas Naik

Akhir Tahun Harga Container Bekas Naik tinggi. Saat ini harga container bekas terbilang sangat mahal. Naik hingga 50%. Hal ini tentu sangat tidak baik pada pasar penjualan container di Indonesia.

Kenaikan harga container bekas tidak terjadi di Indonesia saja. Tapi di seluruh Asia Tenggara. Saya tidak mengerti kenapa hal ini bisa terjadi. Faktor apa yang membuat harga container naik saya kurang paham. Sementara nilai tukar rupiah ke dollar saat ini sedang melemah.Akhir Tahun Harga Container Bekas Naik

Nilai tukar rupiah melemah di tambah harga container naik lengkap sudah. Harga container bekas di Indonesia benar-benar tinggi. Sehingga sangat banyak calon pembeli mengurungkan niatnya untuk membeli container bekas.

Peminat container bekas di Indonesia memang tidak terlalu banyak. Bahkan terkesan lebih banyak penjual daripada pembeli. Sehingga penjualan container bekas benar-benar ketat. Tentu hal ini tidaklah baik.

Harga Container Bekas

Pengguna container bekas untuk kantor, cafe dan gudang sangat terbatas. Warga kita kurang meminati penggunaan container sebagai tempat berbisnis. Walaupun jika dihitung dari nilai ekonomisnya. Maka penggunaan container bekas untuk berbisnis bisa sangat menguntungkan.

Maka saat ini sangat lengkap. Peminat container sedikit, nilai tukar rupiah terhadap dollar melemah serta harga container bekas naik. Pembeli mengurungkan niatnya untuk membeli container. Hahahaha…

Hal ini bagaikan sudah jatuh tertimpa tangga dan di tertawakan orang. Benar-benar tragis. Tapi hidup harus terus beerjalan bukan. Hidup ini sangat menantang. Maka tantangan harus di lawan. Saya berharap nilai tukar rupiah segera membaik dan harga container turun. Sehingga bisnis dapat berjalan dengan baik.

Tagged . Bookmark the permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *