Bisnis Penjualan Container Bekas

Bisnis Penjualan Container Bekas di kawasan Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bogor dan seluruh kawasan Indonesia sangat lesu. Permintaan sangat sedikit. Padahal penjual container bekas semakin banyak. Hal ini tentu sangat tidak baik. Tidak ada kesesuaian permintaan dan jumlah penjual. Bisnis Penjualan Container Bekas sepertinya akan mati suri.

Di negara kita Bisnis Penjualan Container Bekas mulai berkembang sekitar tahun akhir tahun 2000an. Karena container bekas mulai diperkenalkan untuk kebutulhan lainnya. Maka di Indonesia dimulailah penjualan container bekas. Tapi seiring berjalannya waktu. Bisnis ini terlihat semakin lesu.

Bisnis Penjualan Container Bekas

Bisnis Penjualan Container Bekas

Salah satu faktornya adalah peminat dan pengguan container bekas tidak mengalami pertumbuhan. Sementara penjual container bekas bertambah sangat pesat. Sehingga jumlah permintaan dan penjual terasa tidak seimbang.

Perusahaan modifikator container bekas bertumbuh sangat pesat. Hal ini tentu membuat pasar menjadi tidak stabil. Tapi tentu saja tidak hak kita untuk melarang orang lain untuk membangun bisnis mereka. Yang salah adalah orang yang disuruh untuk me riset peluang bisnis jualan container bekas.

Peluang Bisnis Penjualan Container Bekas

Nah, dengan data yang saya sebutkan diatas bahwa peluang Bisnis Penjualan Container Bekas di kawasan jabodetabek dan secara keseluruhan di Indonesia. Rasanya tidak baik lagi. Para pebisnis atau para pemodal perlu mencari bisnis lain. Karena hal itu jauh lebuh baik.

Selain itu, container bekas di Indonesia lebih banyak digunakan oleh perusahaan. Jadi container bekas adalah kebutuhan di bawah tersier. Yang artinya container bekas bukan kebutuhan masyarakat. Tapi sebagai alat bantu untuk para pebisnis. Misalnya untuk rumah tinggal sementara pada suatu project. Untuk kantor sementara pada sebuah project.

Sementara container bekas sangat kuat. Sehingga barang ini tidak perlu di beli segera dan juga tidak perlu dibuatkan stock. Makanya bisnis ini tidak begitu cerah jika penjual container bekas terlalu banyak seperti saat sekarang ini.

Selain hal diatas, harga sewa untuk penyimpanan container bekas sangat mahal. Karena membutuhkan tempat yang luas dan tentu saja harus di dalam kota. Paling tidak depo yang kita miliki harus dekat dengan pelabuhan. Hal inilah yang membuat bisnis Penjualan Container Bekas di Indonesia tidak baik lagi.

Tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *