Harga Conntainer Bekas Masih Tinggi

Harga Conntainer Bekas Masih Tinggi khususnya untuk kawasan Asia. Harga container saat ini melambung tinggi. Hal ini mungkin akibat lesunya perekonomian regional. Dimana bisnis export import barang mengalami penurunan yang cukup signifikan.Harga Conntainer Bekas

Container digunakan untuk bisnis export import oleh karena itu jumlah container yang masuk khususnya ke dalam negeri menurun drastis. Harga container menjadi naik. Akibatnya jual beli container menurun drastis. Permintaan sewa container reefer juga mengalami penurunan yang sangat besar. Mudah-mudahan perekonomian kita dan kawasan Asia segera membaik.

Saat ini kebutuhan akan container bekas khususnya di kawasan jabodetabek tidak banyak. Di tambah harga container bekas yang melambung tinggi membuat pasar jual beli container bekas lesu. Masyarakat berhitung tentang jumlah harga dan biaya modifikasi, membuat biayanya membengkak.

Harga Conntainer Bekas di Jabodetabek

Diharapkan binis export import di kawasan reginonal kembali normal sehingga harga container bekas kembali turun. Sehingga bisnis bisa berjalan dengan baik. Permintaan container bekas dengan ukuran 20 feet dan 40 feet memang tidak banyak. Di tambah harga container yang naik menambah penjualan container bekas semakin sepi.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa semakin sedikit stock maka harga barang semakin tinggi. Hal itulah yang terjadi saat ini. Jumlah container bekas di Indonesia khususnya di kawasan jabodetabek sangat sedikit. Sehingga harga container bekas semakin tinggi.

Permintaan untuk modifikasi container dan sewa menyewa container mengalami penurunan yang signifikan. Dimana biasanya container dimodifikasi untuk cafe atau toko. Tapi mengingat harga container yang cukup tinggi sebagian para pebisnis pemula mengurungkan niatnya untuk membuat cafe dari container.

Tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *